12 komentar

  1. Saya punya konslet jg sepertinya mas, panas tiba2 dan baterai gembung. pdhl tidak di pakai atau di cas. Kira2 bagian apanya ya mas yg menyebabkan itu terjadi? Mohon bantuannya mas, email jg blh aminonly83@gmail.com

    BalasHapus
  2. Saya punya konslet jg sepertinya mas, panas tiba2 dan baterai gembung. pdhl tidak di pakai atau di cas. Kira2 bagian apanya ya mas yg menyebabkan itu terjadi? Mohon bantuannya mas, email jg blh aminonly83@gmail.com

    BalasHapus
  3. Saya punya konslet jg sepertinya mas, panas tiba2 dan baterai gembung. pdhl tidak di pakai atau di cas. Kira2 bagian apanya ya mas yg menyebabkan itu terjadi? Mohon bantuannya mas, email jg blh aminonly83@gmail.com

    BalasHapus
  4. Kemarin hp saya mati akibat di kencingi oleh ponakan saya..
    Tiba2 gk bisa hidup.. Tp klo di cas mau hidup. Bgitu hidup di cabut cas nya mati lg..
    Kira2 apa nya ya mas..??

    BalasHapus
  5. Kemarin hp saya mati akibat di kencingi oleh ponakan saya..
    Tiba2 gk bisa hidup.. Tp klo di cas mau hidup. Bgitu hidup di cabut cas nya mati lg..
    Kira2 apa nya ya mas..??

    BalasHapus
  6. Mohon solusinya, hp samsung gt 1205t saya hank, dia hp hidup normal saat on off tapi beberapa menit saja layar diam ga bisa di operasikan hank, gimana solusinya ya mohon bantuanya

    BalasHapus
  7. Mohon solusinya, hp samsung gt 1205t saya hank, dia hp hidup normal saat on off tapi beberapa menit saja layar diam ga bisa di operasikan hank, gimana solusinya ya mohon bantuanya

    BalasHapus
  8. hahahahahaaaa gk ada yg jawab

    BalasHapus
  9. Hp saya jg baru terjadi kasus seperti itu...bisa dibetulkan lg tidak ya..nomor kontak yg ada di hp t8dak ya...cara membetulkan sendiri gmana caranya. Mohon pencerahannya..@balas disini atau di cvlakr@gmail.com

    BalasHapus
  10. Hp saya jg baru terjadi kasus seperti itu...bisa dibetulkan lg tidak ya..nomor kontak yg ada di hp t8dak ya...cara membetulkan sendiri gmana caranya. Mohon pencerahannya..@balas disini atau di cvlakr@gmail.com

    BalasHapus
  11. punya saya samsung trend mas kadang restart

    BalasHapus
  12. Maaf gan.. kondesor itu apa ya?
    Hp saya GT-E1205T Tiba2 eror muncul angka gitu, terus gak bisa dipencet2.. tolong solusinya gan..

    BalasHapus

1. Page always updated , inquiry appropriate material
2. Materials tested in their own responsibility and risk
3. Insert Image use the following tags:
<i rel="image">URL IMAGE</i>